Thursday, November 4, 2010

Puteri Indonesia 2010 Terima Hadiah


 PENYERAHAN hadiah kepada Puteri Indonesia 2010 terpilih Nadine Alexandra Dewi Ames diberikan oleh Putri Kuswisnu Wardhani dari Yayasan Puteri Indonesia dan Paulus dari Toyota di Aula Penthouse, Graha Mustika Ratu Jalan Gatot Subroto Kav 74-75 Jakarta. Ia menerima trofi dari Yayasan Puteri Indonesia, 1 unit mobil toyota avanza, seperangkat perhiasan dan masih banyak lagi produk dari sponsor.

Perwakilan dari DKI Jakarta 4 ini berhak mendapatkan hadiah setelah Jumat (8/10) lalu ia resmi terpilih menjadi Puteri Indonesia 2010 menggantikan Qory Sandioriva yang telah menyelesaikan kontraknya dengan Yayasan Puteri Indonesia.

Acara ini dihadiri oleh segenap manajemen dan staf dari Yayasan Puteri Indonesia dan PT Mustika Ratu beserta para sponsor.

Tidak semua para Puteri Indonesia dalam berbagai kategori dapat hadir. Di antara mereka yang tidak hadir adalah Puteri Indonesia Persatuan dan Persahabatan, Puteri Papua, Oifance Elmerilia Falentin Sanggenafa Imbiri, Puteri Indonesia Berbakat dan Puteri Indonesia Favorit,  Puteri Kalimantan Tengah, Aelyn Halim berhalangan hadir. (OL-06)

Courtesy: Media Indonesia

0 comments:

Post a Comment