Thursday, November 4, 2010

Nadine Bantah Jadi Puteri Indonesia 'Titipan'

Kemenangan Nadine Alexandra Dewi Ames dalam pemilihan Puteri Indonesia 2010 mendapat kabar miring. Malah, ada kabar yang menyebut dirinya adalah 'puteri titipan'. Bagaimana Nadine menanggapi kabar miring ini?

"Kenapa orang berpikiran seperti itu tentang aku?" kata Nadine saat ditemui dalam acara penyerahan hadiah pemenang Puteri Indonesia 2010 di Aula Penthouse, Graha Mustika Ratu, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis 4 November 2010.

Nadine merasa kesal dan sedih saat pertama kali mendapat kabar miring soal 'putri titipan'. "Tapi kita harus menerima [kabar] seperti itu agar next step kita harus lebih baik lagi," ujar Putri Indonesia dari DKI Jakarta 4 ini.

Nadine membantah pernah bertemu secara langsung dengan panitia dan penyelenggara, khususnya Mooryati Sudibyo. Ia juga membantah kalau dirinya punya hubungan darah dengan bos Mustika Ratu itu.

"Sebelum ini saya belum pernah bertemu Kusuma Dewi, Ibu Puteri maupun Ibu Mooryati juga. Saya rasa kalau saya memang keturunan mereka, saya pasti akan dapat produk-produk Mustika Ratu," kata Nadine.

Dia menyadari dalam hidup senantiasa ada kontoversi. Termasuk dalam ajang sebesar pemilihan puteri Indonesia. Namun, ia mengaku siap menghadapinya.

"Setiap pemilihan seperti ini akan ada kontroversi-kontroversi sendiri. Yang penting setiap hari kita harus tulus dengan hati nurani kita sendiri," jelasnya lagi.

Courtesy: VIVAnews

0 comments:

Post a Comment