Monday, November 1, 2010

Nadine dan Reisa Mendongeng Buat Anak Korban Merapi

Nadine Alexandra Dewi Ames dan Reisa Kartikasari, Selasa (1/11/2010) mendongeng buat anak-anak korban letusan Gunung Merapi. Kedua putri Indonesia 2010 ini langsung terjun ke lokasi di Desa Glagaharjo dan Posko desa KepuHarjo di kecamatan Cangkringan,Kabupaten Sleman, Provinsi Yogyakarta.

Kunjungan Puteri Indonesia 2010 Nadine dan Puteri Indonesia Lingkungan 2010 Reisa bersama Yayasan Puteri Indonesia (YPI), Mustika Ratu serta Sheraton Yogyakarta dalam rangka memberikan bantuan bagi para korban bencana merapi yang terkena imbasnya secara langsung.

Bantuan dan obat-obatan yang diberikan Nadine dan Reisa itu terdiri dari susu cair, pempers bayi, minyak telon, shampo, buku cerita hingga perlengkapan sembako lainnya.

Di lokasi pengungsian itu, Nadine dan Reisa melakukan dialog dan memberikan dorongan moril dan dukungan kepada sujumlah korban bencana. Keduanya juga menyempatkan diri membacakan beberapa kisah-kisah dongeng untuk anak-anak korban bencana itu. Terlihat, para anak-anak dimaksud merasa terhibur dan tertawa saat mendengar dongeng dari kedua putri cantik itu.

"Saya hanya bisa berdoa agar para korban bencana bisa tegar dalam menghadapai cobaan ini," kata Nadine yang saat itu mengenakan kemeja batik yang dipadu dengan celana jeans.

Sementara itu Ketua rombongan Yayasan Puteri Indonesia, Ahmad R Subing alias Ayi mengatakan, "Selain menyerahkan sembako dan peralatan kesehatan kita juga menyerahkan dana cash yang di berikan secara langsung kekepala desa didua desa terpisah," jelas Ayi.

Courtesy: Tribun News

0 comments:

Post a Comment