Monday, November 8, 2010

Nadine Alexandra: Saya Suka Ketemu Orang Baru

Sejak dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2010, Nadine Alexandra Dewi Ames mengaku seperti mendapatkan beban besar. Namun dirinya berusaha untuk menganggap kepercayaan itu sebagai pekerjaan berat, yang justru nantinya dapat mengganggu.

"Saya berusaha untuk tidak melihatnya sebagai pekerjaan yang berat. Karena kalau saya merasa seperti itu (berat, red) akan membawa saya seperti itu dan itu akan tampil di muka saya. Jadi semua kegiatan yang saya lakukan, saya akan mencoba melakukannya positif attitude dan membawa aura senang saja," ungkap Nadine saat ditemui di acara penyerahan hadiah pemenang Puteri Indonesia 2010 di Penthouse, Graha Mustika Ratu, Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Kamis (04/11).

Selama dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2010, Nadine merasa mendapatkan tantangan pekerjaan baru, banyak sesuatu yang baru dan menemukan orang-orang baru yang mulai dikenalnya. Dia merasa menemukan tantangan baru.

"Hampir setiap hari ada even baru, acara baru, ketemu dengan orang-orang yang berbeda, karena saya suka ketemu dengan orang baru," tegasnya.

Setelah terpilih sebagai pemenang Puteri Indonesia 2010, Nadine menerima hadiah sebuah mobil Toyota Avanza, berikut beberapa fasilitas dari Yayasan Puteri Indonesia. Dia juga dipastikan akan menjadi wakil Indonesia dalam Miss Universe 2011 mendatang.

Courtesy: Kapanlagi

0 comments:

Post a Comment