Saturday, November 6, 2010

Puteri Indonesia 2010: Saya Bukan Puteri Titipan!

Semakin tinggi pohon, akan makin kencang juga angin yang menerpanya. Inilah yang kini dirasakan Nadine Alexandra Dewi Ames selaku Puteri Indonesia 2010. Lantaran bahasa Indonesianya yang tidak begitu lancar ditambah kurangnya pengetahuan mengenai sejarah tanah air, ia sempat dikabarkan merupakan 'puteri titipan'. Tentu saja hal itu langsung membuat Nadine down.

"Of course. Kenapa sih orang berpikiran seperti itu tentang aku? Tapi itu sifat manusia, dan saya rasa kita akan bereaksi dengan sikap yang sama dan mungkin pertama kali kesel, sedih. Tapi kita harus mengambil kritisasi seperti itu agar next step kita harus lebih baik lagi," kata Nadine saat penyerahan hadiah pemenang Puteri Indonesia 2010, Kamis (4/11).

Dalam kesempatan ini, Nadine sekaligus juga ingin mengklarifikasi bahwa dirinya bukanlah titipan siapa-siapa dalam ajang ini. "Saya bukan titipan Ibu Kusuma Dewi, Ibu Putri, maupun Ibu Mooryati (Soedibyo) juga. Dan saya rasa kalau saya memang keturunan mereka, saya pasti akan dapat produk-produk Mustika Ratu, treatment-treatment dari mereka. Dan buktinya selama 19 tahun ini saya belum pernah dapat treatment gratis dari mereka hahaha....," ujarnya.

Nadine menyadari, mengikuti ajang sebesar ini pastilah banyak kontroversi yang akan dihadapinya. Untuk itulah ia harus bersikap tegar dan berusaha membuktikan pendapat orang yang meragukan kemampuannya adalah salah. Ia pun sudah tidak sabar lagi mengikuti ajang Miss Universe tahun depan.

"Saya siap. Intinya saya sudah tidak tahan... Saya ingin ke sana, ingin melaksanakan tugas saya sebagai wakil Indonesia di ajang itu. Tetapi saya juga lihat masih banyak juga visi dari saya yang masih harus dipoles. Dan dengan itu saya sudah siap melaksanakan tugas-tugas dan pembekalan-pembekalan agar saya lebih siap ke Miss Universe," pungkasnya.

Courtesy: Kapanlagi

2 comments:

Anonymous said...

She looks fat...is she gain weight?
Dagunya berlipat, pipinya kurang kencang dan tirus..
lengannnya pun msh besar..
pinggangnya juga..
Nadine masih perlu menurunkan berat & hit the gym sampai bodynya memenuhi standar miss universe..
Jangan sampe kejadian Qory Sandioriva Part II terulang lagi
Body nya harus kencang, toned, & kecil
And no cellulite...
Dan make upnya please jgn terlalu tebal, yg natural aja..
Klo smwnya sdh trpenuhi, voilla TOP 10 Miss Universe 2011 menunggu anda :)

Anonymous said...

Nadine hati2 banyak pertanyaan jebakan di pers kita loch.... kalau tdk siap jawab mendingan kasih senyum saja drppd salah jawab

Post a Comment