Monday, November 1, 2010

Merapi Masih 'Batuk-Batuk', Puteri Indonesia Tak Gentar

Meski sempat dikejutkan dengan dua letusan hebat Gunung Merapi dan kepulan awan panas atau wedus gembel, rombongan Puteri Indonesia tetap melanjutkan misi peduli Merapi. Sempat berhenti beberapa saat melihat kepulan awan panas sambil menanti kabar dari tempat pengungsian, akhirnya rombongan PT. Mustika Ratu Peduli Merapi sampai di tempat pengungsian Kepuharjo kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Sesampainya di tempat pengungsian pertama Kepuharjo, Puteri Indonesia 2010, Nadine Alexandra Dewi Ames dan bersama dengan Runner-up Reisa Kartikasari langsung menyapa para pengungsi dan menghampiri ibu-ibu dan anak-anak yang sudah 7 hari harus meninggalkan rumahnya karena terkena hempasan wedus gembel.

Usai memberikan bantuan dan menghibur para pengungsi di tempat pengungsian pertama, Nadine dan Reisa beserta rombongan bergerak ke tempat pengungsian kedua, yaitu Glagaharjo yang masih satu kecamatan dengan Kepuharjo, yaitu kecamatan Cangkringan. Di Glagaharjo Nadine dan Reisa disambut gembira oleh ibu-ibu dan anak-anak di sana.

"Cantik banget ya Puteri Indonesia," ujar salah satu ibu yang langsung memegang pipi Nadine.

Tak ketinggalan anak-anak pun berebut bersalaman dengan kedua Puteri tersebut. Dalam kesempatan tersebut Nadine menyempatkan diri untuk menggendong salah satu balita yang ikut mengungsi dengan kedua orangtuanya.

Si balita pun tampak senang ketika digendong oleh Nadine, sampai-sampai rambut Nadine dijambaknya dengan cukup erat. Nadine pun menanggapinya dengan ekspresi muka gembira.

Courtesy: Kapanlagi

0 comments:

Post a Comment