Tuesday, October 26, 2010

Puteri Indonesia: Ximena Nggak Malu Jadi Diri Sendiri

Kapanlagi.com - Selama 10 hari mendampingi Miss Universe Ximena Navarrete berkeliling, Puteri Indonesia 2010 yang baru terpilih Nadine Alexandra Dewi Ames, menemukan banyak ilmu dari sosok perempuan asal Meksiko itu.

"Dari kepribadian Ximena, dia jujur dan nggak malu jadi diri sendiri. Saya rasa itulah yang membuat dia jadi Miss Universe 2010 ini," ungkap Nadine Alexandra Dewi Ames di Acara Farewell Party Miss Universe 2010, di Jl. Ki Mangun Sarkoro No. 69, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (16/10).

Selama berkeliling, Nadine merasa dapat menikmati perjalanan bersama Ximena, di samping sikapnya yang ramah, juga pengalaman perjalanan yang mengesankan.

"Kita benar-benar enjoy, kita di Solo makan nasi liwet, sangat menyenangkan," ungkapnya mencontohkan.

Bagi Nadine sendiri mendampingi Ximena menjadi rangkaian kegiatannya setelah dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2010. Hingga awal karantina hingga kini, dirinya masih harus menjalani serangkaian kegiatan tersebut.

"Sebenarnya masih merasa seperti di karantina, soalnya sampai sekarang ini masih belum pulang. Tapi ini semua pengalaman yang sangat beda," pungkasnya.   (kpl/hen/dar)

Courtesy: Kapanlagi

0 comments:

Post a Comment