Sunday, October 31, 2010

Puteri Indonesia Sambangi Korban Gunung Merapi

Puteri Indonesia 2010 Nadine Alexandra Dewi dan Putri Indonesia Lingkungan Hidup 2010 Reisa Kartikasari direncanakan akan melakukan lawatan ke lokasi bencana merapi. Ini dilakukan oleh dua Puteri Indonesia sebagai bentuk kepedulian dan turut membantu meringankan penderitaan korban bencana gunung merapi.

Rombongan yang akan mulai bergerak pukul 14.00 WIB dengan menggunakan maskapai Lion Air tersebut dijadwalkan akan memberikan bantuan sekaligus menghibur anak-anak korban bencana Merapi.

“Semua rombongan sudah dipastikan akan berangkat siang nanti,” Jelas Ayi, Humas Yayasan Puteri Indonesia kepada Tribunnews, Minggu(31/10)

Ayi juga menambahkan bahwa adapun desa yang nantinya akan dikunjungi oleh dua wanita berparas cantik tersebut antara lain desa Glagah, Cangkringan, Sleman, serta Jogjakarta.

“Disana nanti kedua putri tersebut akan memberikan bantuan berupa sembako, obat-obatan, susu cair, sabun kesehatan dari mustika ratu, minyak telon dari mustika ratu, pampers, buku cerita, masker,dan sejumlah uang tunai sekaligus mencoba menghibur anak-anak korban bencana,” tambah Ayi.

Courtesy: Tribun News

0 comments:

Post a Comment