Monday, October 18, 2010

Puteri Indonesia Lingkungan 2010, bersama Miss Universe dan Puteri Indonesia 2010 Tanam 2500 pohon Mangrove

Selama kunjungan di Indonesia, Miss Universe 2010, Ximena Navarrette akan benyak sekali melakukan aktivitas dan berkunjung kebeberapa provinsi di Indonesia.  Ximena selama kunjungannya di Indonesia kan didampingi oleh Puteri Indonesia 2010 yang baru terpilih Nadine Alexandria Dewi.

Salah satu kegitan yang Miss Universe 2010 dan Puteri Indonesia 2010 serta Puteri Indonesia Lingkungan 2010, Reisa Kartikasari adalah melakukan tanam pohon mangrove di Taman Wisata Mangrove Pantai Indah Kapuk minggu, (10/10). Acara yang di gagas oleh Yayasan Puteri Indonesia dan LSM Green Edelweiss Foundation (GEF)  bekerjasam dengan pihak Indopos dan Satuan Polisi PP jakarta.

Green Edelweiss Foundation akan terus berupaya dan mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama sama memelihara, menjaga, melesatarikan lingkungan dan kekayaan keragaman hayati didalamnya, khususnya para generasi muda yang akan menjadi pelopor dalam pelestarian lingkungan.

Berbagai pihak pun dilibatkan dalam penanaman pohon yang bisa mengurai ombak penyebab abrasi. Seperti di Taman Mangrove Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara,yang pada minggu (10/10/10) mendapat tambahan 2500 tanaman mangrove dari Satuan Polisi Pamong Praja DKI Jakarta. Penanaman Pohon Bakau itu dilakukan dengan mengajak Miss Universe 2010, Ximena Navarrette dan Puteri Indonesia 2010 Nadine Alexandria Dewi.

Keikutsertaan Miss Universe 2010 Ximena Navarrette dalam acara penanaman pohon mangrove dimaksudkan agar sosok Ximena bisa diikuti oleh masyarakat Indonesia dan masyarakat dunia, sehingga misi terus melakukan penghijauan tak pernah henti “ let’s make Green, Green Generation, Green Earth together with Green Edelweiss Foundation.

Courtesy: Puteri Indonesia Website

0 comments:

Post a Comment