Sunday, October 31, 2010

Khasiat Gunakan Zaitun

BANYAK cara untuk menjaga kulit supaya lebih sehat. Salah satunya yang dilakukan Puteri Indonesia 2010, Nadine Alexandra. "Untuk urusan kulit, saya gunakan Zaitun Body Care Series, perawatan kulit menyeluruh produksi Mustika Ratu," ujarnya usai mengikuti talkshow Kecantikan dan Demo Make Up di Robinson, Cinere, Kota Depok kemarin (30/10).

Zaitun Body Care Series sendiri mengangkat khasiat buah Zaitun sebagai mukjizat alam terbaik untuk kelembutan kulit yang melegenda. Biasa usai beraktivitas dari pagi sampai siang, malam harinya Nadine baru menggunakan perawatan kulit Zaitun. "Untuk menghilangkan make up, saya gunakan cream Zaitun," tandasnya.

Selain Zaitun, Nadine juga mengkonsumsi makanan yang sehat dan rutin berolahraga, serta selalu berpikir positif. "Setiap hari saya juga banyak minum air putih. Itu sangat penting bagi tubuh kita. Disamping itu, istirahat cukup, ya sekitar delapan jam (tidur, Red)," tandasnya.

Dalam kesempatan itu, Nadine juga berencana akan ke wilayah pengungsian Gunung Merapi. "Minggu sampai Selasa depan, saya dan dr Reisa (Putri Lingkungan asal DI Jogjakarta, Red) akan ke sana untuk memberikan dukungan mental bagi warga korban Merapi," katanya.

Courtesy: Indo Pos

0 comments:

Post a Comment