Monday, October 18, 2010

Nadine Alexandra Dewi Puteri Indonesia 2010

Jumat malam 8 Oktober 2010 adalah hari penting bagi para pemenang Pemilihan Puteri Indonesia 2010, sejak malam itu mereka menyandang title sebagai Puteri Indonesia. Qory Sandioriva Puteri Indonesia 2009 meletakkan mahkota diatas kepala Nadine Alexandra Dewi Ames yang saat itu diumumkan menjadi pemenang Puteri Indonesia 2010 setelah bersaing dengan 37 finalis lainnya. Miss Universe 2010 Ximena Navarrete yang datang ke Indonesia memberikan bunga kepada Nadine sebagai ucapan selamat atas kemenangannya. Nadine Alexandra Dewi Ames sangat kaget dan tidak menyangka kalau dia akan menjadi pemenang dalam ajang ini. Nadine adalah anak kedua dari dua bersaudara yang saat ini sedang menuntut ilmu di Bath Spa University UK mengambil jurusan film.

Setelah terpilih menjadi Puteri Indonesia Nadine langsung melaksanakan tugas pertamanya yaitu mendampingi Miss Universe 2010, Ximena Navarrete yang melakukan kunjungan ke Indonesia selama beberapa waktu.

Untuk Puteri Indonesia Lingkungan diraih dr Reisa Kartikasari finalis dari DI Yogyakarta dan di tempat ketiga Alessandra Khadijah Usman finalis dari Gorontalo. dr Reisa akan menjadi wakil Indonesia untuk ikut serta dalam ajang pemilihan Miss Internasional 2011.

Courtesy: Puteri Indonesia Website

0 comments:

Post a Comment