Monday, October 18, 2010

Perpisahan dengan Miss Universe 2010, Ximena Navarrete

Sabtu, 16 Oktober 2010 siang bertempat di kediaman Ibu Mooryati Soedibyo jalan Mangunsarkoro digelar acara makan siang perpisahan dengan Miss Universe 2010 Ximena Navarrete beserta tim yang terdiri dari Rosto Ogata (Director Of Talent), Damon Damon Paine dan Mathew Mantyla. Setelah kurang lebih 10 hari berada di Indonesia akhirnya Ximena harus kembali ke New York untuk melanjutkan tugas-tugasnya sebagai Miss Universe 2010.

Dalam acara makan siang tersebut hampir semua tamu menggunakan busana nasional Indonesia yaitu batik dan kebaya. Bahkan Ximena dan Nadine juga cantik berbalut batik persembahan dari Alleira. Ibu BRA mooryati Soedibyo yang menjadi Host siang itu menyajikan makanan khas Indonesia yaitu salad solo kepada tamu yang hadir. Salad Solo sengaja dipilih supaya Ximena juga bisa mencoba makanan khas Indonesia terutama dari Solo.

Dalam acara Talkshow yang diadakan pada saat acara berlangsung  Miss Universe sempat mengungkapkan kekagumannya terhadap batik, menurutnya batik itu sangat cantik dan tidak ada di Maexico.  Ketika ditanya criteria apa yang membuat dirinya bisa menang Miss Universe 2010, dia manjwab adalah menjadi dirinya sendiri pada kesempatan itu juga dia mengatakan bahwa Nadine juga memiliki criteria 3B seperti yang diusung oleh Yayasan Puteri Indonesia dan yakin Nadine bisa menang dalam ajang Miss Universe 2011 nantinya.

Setelah Talkshow acara dilanjutkan dengan pemberian souvenir kepada Miss Universe 2010 dan team. Setelah pertukaran souvenir acara dilanjutkan dengan foto bersama dengan para tamu yang hadir dalam acara tersebut.  Setelah itu Miss Universe dan team harus kemabali ke hotel untuk  segera bersiap ke bandara dan terbang dengan menggunakan Garuda Indonesia ke New York.

Courtesy: Puteri Indonesia Website

0 comments:

Post a Comment