Saturday, October 23, 2010

Puteri Indonesia 2010 Prihatin Korban Bencana Alam Wasior


JAKARTA-C&R/OMG-Puteri Indonesia 2010, Nadine Alexandra Dewi Ames mengaku sangat prihatin dengan para korban bencana longsor di Wasior, Papua. Hal tersebut diungkapkan Nadine-begitu ia biasa disapa-setelah menghadiri acara Halal Bihalal Masyarakat Sumbagsel (Sumatera Bagian Barat) di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (23/10/2010) siang.

Dalam kesempatan itu, Nadine juga menyiapkan sejumlah amplop yang akan diisi oleh para tamu yang datang. "Saya prihatin dengan kondisi itu. Oleh karena itu, saya bersedia untuk ikut membantu penggalangan dana untuk Wasior," ucap cewek berusia 22 tahun itu.

Sebagai perempuan yang menyandang gelar Puteri Indonesia, Nadine berusaha untuk menyuarakan suara dari masyarakat Indonesia atas musibah yang mendapat perhatian dari berbagai kalangan, termasuk dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tersebut.

"Kita perlu aware terhadap bencana yang menelan korban jiwa tersebut. Kita perlu membantu masyarakat Wasior," tandas Nadine yang akan mengikuti ajang Miss Universe tahun depan.

Courtesy: Cek & Ricek, Yahoo OMG

0 comments:

Post a Comment