Monday, October 18, 2010

Miss Universe 2010 & Puteri Indonesia 2010 Kenali Produk Tradisional Indonesia

Jakarta, 11 Oktober 2010 – Miss Universe 2010, Ximena Navarrete, mengunjungi Java Princess, salah satu outlet dari perusahaan jamu dan kosmetika tradisional Indonesia, PT Mustika Ratu Tbk. yang berlokasi di Graha Mustika Ratu, Jakarta.  Kehadirannya didampingi oleh Nadine Alexandra Dewi, Puteri Indonesia 2010 yang baru saja terpilih pada Malam Grand Final Pemilihan Puteri Indonesia 2010 (8/10). Kehadiran kedua wanita cantik ini merupakan bagian dari upaya Mustika Ratu untuk memperkenalkan cultural based products atau produk perawatan kesehatan dan kecantikan tradisional asli Indonesia yang merupakan warisan budaya dari Keraton Surakarta Hadiningrat.

Kedatangan Miss Universe 2010 dan Puteri Indonesia 2010 disambut hangat oleh Ibu Mooryati Soedibyo (Presdir), Ibu Puteri K Wardani (CEO), dan segenap manajemen PT Mustika Ratu Tbk. Wanita cantik asal Meksiko yang juga menjadi duta dunia ini diharapkan dapat turut memperkenalkan produk dalam negeri ke mancanegara. Di tengah trend dunia untuk ”kembali ke alam”, Mustika Ratu yang menjadikan Royal Heritage sebagai basis produknya, senantiasa mengandalkan tumbuh-tumbuhan yang berasal dari alam dengan proses modernisasi teknologi berkelanjutan.

Seusai Kunjungan ke Java Princess, Miss Universe 2010 dan Puteri Indonesia 2010 akan mencicipi jamu Ready to Drink Mustika Ratu di Wedang Cafe, cafe yang khusus menjual minuman kesehatan tradisional dari Mustika Ratu. Kegiatan kunjungan ini selaras dengan misi mustika ratu, yaitu sebagai perusahaan utama yang memperkenalkan, mengembangkan serta melestarikan jamu dan kosmetika tradisional Indonesia ke mata dunia internasional.

Courtesy: Puteri Indonesia Website

0 comments:

Post a Comment