Monday, October 18, 2010

Pesan Miss Universe 2010 untuk Puteri Indonesia 2010



Miss Universe 2010 Ximena Navarrete, sempat memberikan support sekaligus pesan khusus kepada Puteri Indonesia 2010, yang baru terpilih, Nadine Alexandra Dewi Ames.

"Ximena punya pesan, bahwa setiap Puteri Indonesia itu siap menjadi Miss Universe. Saya yakin Nadine punya bakat dan siap menjadi Miss Universe yang berikutnya. Nadine punya 3B (Beauty, Brain, Behaviour). Dan satu lagi jadilah diri sendiri," pesan Ximena Navarrette di Acara Farewell Party Miss Universe 2010, di Jl. Ki Mangun Sarkoro No. 69, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (16/10).

Ximena sendiri mengaku sudah keliling Indonesia meski hanya pulau Jawa, namun dirinya sudah kagum dengan kekayaan budaya dan keramahan penduduknya. Dia bahkan berjanji suatu saat akan kembali lagi ke Indonesia.

"Aku sangat senang di Indonesia, Indonesia itu kaya budaya, orang Indonesia sangat ramah. Pengalaman selama 10 hari di sini, akan kubawa ke sana (Meksiko). Suatu hari nanti aku akan ke sini lagi," ungkap Ximena yang saat itu mengucapkan beberapa kata dalam bahasa Indonesia.

Ximena yang saat itu mengaku sudah tiga tahun menjalin dengan seorang pria, menerima cindera mata kenang-kenangan dari I Putu Gede Ary Suta berupa buku berisi gambar-gambar karya anak-anak dari yayasan Ary Suta. Sementara Putri Kusumawadani dari Yayasan Puteri Indonesia menyerahkan anting yang langsung dikenakan Ximena. (kpl/hen/dar)

Courtesy: Kapanlagi

0 comments:

Post a Comment