Sunday, October 31, 2010

Nadine dan Reisa Jadi Incaran Paparazzi Handphone



Puteri Indonesia 2010, Nadine Alexandra Dewi dan Puteri Indonesia Lingkungan Hidup 2010, Reisa Kartikasari, Minggu (31/10/2010), menjadi incaran calon penumpang berbagai tujuan di Bandara Soekarno Hatta untuk berfoto bersama.

Kedua Puteri Indonesia bersama rombongan Yayasan Puteri Indonesia, hari ini akan berangkat ke Yogyakarta untuk mengunjungi korban bencana Gunung merapi. Tiba di bandara Soekarno Hatta, keduanya langsung dikerubuti penumpang lainnya untuk foto bersama.

Seperti yang dilakukan oleh Ulfa, calon penumpang Lion Air tujuan Solo ini, sejak awal melihat dua Puteri Indonesia tersebut datang, dia langsung meminta untuk foto bersama. "Duh seneng banget, meski hanya foto bareng saja..rasanya gimana gitu," ungkap Ulfa, yang langsung melakukan upload foto tersebut ke jejaring sosial Facebooknya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Rendra, penumpang Lion Air tujuan Surabaya, yang langsung saja merapat ke samping Nadine sambil mengarahkan nokia E90 communicatornya untuk diambil fotonya bersama.

"Jarang-jarang gue bisa dekat dan foto bareng Nadine..yang asli blasteran bule bro," ungkapnya sambil mengucapkan terima kasih ke dua Puteri kecantikan tersebut.

Courtesy: Tribun News

0 comments:

Post a Comment