Tuesday, June 7, 2011

Nadine Alexandra: Biar Gosong Tapi Menyenangkan

Ikut aksi kampanye lingkungan dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia di Suaka Margasatwa Pulau Rambut, Kepulauan Seribu Jakarta, Puteri Indonesia 2010, Nadine Alexandra Dewi Ames mengaku mendapat pengalaman baru.

Saat itu, selain menanam bibit pohon bakau dan membersihkan sampah di bibir pantai, Nadine juga berjalan dan hiking mengitari pulau tempat puluhan jenis burung dan spesies lain tinggal, meski terik matahari begitu menyengat.

"Rasanya gosong, kepanasan, capek, keringetan, sudah digigit habis-habisan sama nyamuk dan geli ngeliat kepiting, kecoa segala macem. Tapi over all, ini adalah pengalaman yang beda dan menyenangkan banget,” ujar Nadine, Minggu (5/6).

Gadis kelahiran Inggris, 23 Mei 1991 ini pun mengaku tidak memikirkan banyak persiapan saat berangkat, karena dirinya baru saja kembali dari Meksiko. Nadine hanya membawa persediaan air dan pembersih tangan.

“Harusnya sih aku bawa sun block ya. Aku baru balik dari Meksiko soalnya, masih berasa jet lag, jadi belum bisa mikir terlalu banyak,” ucapnya “Pokoknya nanti sampai apartemen, mau mandi dan tidur. Itu saja rencana aku,” imbuhnya.

Courtesy of Kapanlagi

0 comments:

Post a Comment