Saturday, February 26, 2011

Puteri Indonesia Tempa Diri Jelang Miss Universe


Menjelang Miss Universe yang akan digelar di bulan Agustus di Sao Paolo, Brazil, Puteri Indonesia 2010 Nadine Alexandra Dewi Ames menempa dirinya dengan berbagai persiapan baik mental dan fisik.

"Pembekalan dari YPI, general knowledge, make up dan dandan. Merawat tubuh agar auranya muncul serta 3 atau 4 kali gym, yoga dan pilates untuk menenangkan pikiran," ujarnya saat dijumpai di Taman Sari Royal Heritage Spa, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (24/2).

Target untuk menang di Miss Universe juga telah di set dalam benak Nadine. Namun sebelumnya dia berharap agar bisa lolos 15 besar. Nadine berkeinginan untuk melewati Artika Sari Devi. "Saya hanya ingin membuat Indonesia bangga. Saya ingin melewati Artika Sari Devi," papar Nadine yang sudah menghilangkan rasa groginya di atas panggung. "Sekarang sih enggak pernah grogi lagi. Sering ketemu orang banyak itu membantu saya untuk membuang grogi lagi. Ketemu orang baru dan membahas topik baru," urainya.

Nadine yang tengah cuti kuliah di Bath Spa University, London jurusan film dan screen studies ini akan kembali menyelesaikan studinya setelah selesai mengikuti ajang Miss Universe. "Saya berencana akan melanjutkan pendidikan saya di dunia film di Inggris yang sempat tertunda gara-gara di Puteri Indonesia," tukasnya. 

Courtesy: Kapanlagi

0 comments:

Post a Comment