Friday, February 25, 2011

Puteri Indonesia Demo Perawatan Foot Spa ke Menkes Malaysia


Sebagai brand ambassador Mustika Ratu, tentunya Puteri Indonesia 2010, Nadine Alexandra Dewi Ames harus mengenal berbagai produk maupun perawatan yang ditawarkan oleh merek kecantikan tersebut.
 
Dan ketika Taman Sari Royal Herritage Spa sebagai Holistic Care House of Mustika Ratu mendapat kunjungan dari Menteri Kesehatan Malaysia, YB. Dato Sri Liow Tiong Lai, Puteri Indonesia ini pun didaulat untuk memberikan demo perawatan foot spa yang merupakan salah satu menu 'ala carte' pusat kecantikan ini.
 
"Banyak sekali potensi yang bisa dilanjutkan di sini. Apalagi dengan perawatan-perawatan tradisional dan alami seperti di sini," ujarnya saat ditemui di Taman Sari Royal Herritage Spa Jl. KH. Wahid Hasyim, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (24/2).

Sebuah kerja sama dengan negara tetangga seperti ini menurut Nadine juga bisa mempererat tali persaudaraan. "Kunjungan ataupun kerja sama semacam ini merupakan refleksi dari hubungan baik antar negara, tentunya bisa membuat atmosfer yang lebih erat," pungkasnya yang juga didampingi oleh Puteri Lingkungan 2010, Reisa Kartikasari dan Puteri Pariwisata 2010, Alessandra Khadizah Usman.

Courtesy: Kapanlagi
Image Courtesy: JPNN

0 comments:

Post a Comment