Thursday, February 24, 2011

Nadine Alexandra Ingin Lampaui Prestasi Artika Sari Devi di Miss Universe

Puteri Indonesia 2010 Nadine Alexandra Dewi Ames tengah bersiap menuju ajang Miss Universe 2011 di Sao Paolo, Brazil Agustus 2011 mendatang. Alexandra ingin lamapaui Artika Sari Devi yang pernah bertengger di 15 besar Miss Universe 2005.

Dari sekarang Alexandra sudah mendapatkan pembekalan dari Yayasan Puteri Indonesia (YPI). Pembekalan tersebut seperti memberikan pengetahuan umum, tata cara make up, dan perawatan tubuh.

"Tiga sampai empat kali gym dan yoga, pilates, untuk menenangkan pikiran. Masih suka grogi kan kalau tampil di depan publik. Target Nadine di Miss Universe tentunya menang. Tapi saya akan membangun goal dulu, 15 besar. Saya hanya ingin membuat Indonesia bangga. Saya ingin melewati Artika Sari Devi," kata Alexandra saat ditemui di Taman Sari Royal Heritage Spa, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (24/2/2011).

Untuk kostum yang akan dipakai di Miss Universe, Alexandra mengaku belum tahu. Pihak YPI masih memilihkan busana tradisional Indonesia yang pantas.

"National costume-nya juga masih dalam pembicaraan di YPI. Yang pasti kostum itu untuk mengenalkan Indonesia. Dan mungkin selebihnya lebih kepada conversation kepada teman-teman lain untuk mengenalkan kultur Indonesia seperti apa," kata dara kelahiran 23 Mei 1991 itu.

Courtesy: Komario Bahar/detikhot

0 comments:

Post a Comment