Saturday, February 26, 2011

Puteri Indonesia Kesal Disamakan Cinta Laura


Puteri Indonesia 2010, Nadine Alexandra Dewi Ames sempat kesal ketika dirinya disamakan dengan Cinta Laura, karena kabar merebak bahwa dirinya tak lancar dalam berbahasa Indonesia. Nadine yang blasteran Inggris dan menempuh sekolah di Inggris hampir 3 tahun ini tak tahu bagaimana dirinya bisa disamakan dengan Cinta Laura.

"Itu dia aku gak tahu cerita darimana, Sempat kesal saat disamain dengan Cinta Laura. Tapi enggak lah kita kan berbeda," ujarnya sambil tertawa saat dijumpai di Taman Sari Royal Heritage Spa di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (24/2).

Nadine membantah jika dirinya tak bisa lancar berbahasa Indonesia. Namun dia tetap memutuskan untuk belajar bahasa Indonesia lebih dalam karena dia belum menguasai Indonesia yang baku.

"Saya bisa kok bahasa Indonesia, cuma mungkin sering gugup dan sering pakai bahasa Indonesia gaul. Karena di Inggris itu kan bahasanya nggak baku untuk Indonesia," paparnya yang berlatih dua kali seminggu.

"Latihannya dua kali seminggu untuk bahasa Indonesia yang baku sampai nanti sebelum berangkat," tukas Nadine yang bercita-cita menjadi sutradara film. 

Courtesy: Kapanlagi

0 comments:

Post a Comment