Thursday, February 24, 2011

Puteri Indonesia 2010 Diuntungkan Jika Film Hollywood Tak Tayang di Indonesia


Puteri Indonesia 2010 Nadine Alexandra Dewi Ames santai-santai saja jika Hollywood berhenti mengirimkan produksi filmnya ke Indonesia. Lho mengapa?

Dengan tidak adanya film Hollywood di Indonesia itu berarti memberikan ruang kepada sutradara baru dan muda untuk berkreasi. Kebetulan Alexandra bermimpi untuk menjadi sutradara.

"Dengan tiadanya film-film Hollywood, saya rasa sutradara-sutradara akan bangkit. Biar Hollywood bisa melirik kita. Saya kan mengambil jurusan film di kuliah, karena saya ingin menjadi sutradara. Dan menurut saya ini adalah oportunity dan akan menjadikan jalan saya lebih mudah," papar Alexandra saat ditemui di Taman Sari Royal Heritage Spa, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (24/2/2011).

Namun ada juga nilai negatif Hollywood memutuskan berhenti tayangkan film mereka di Indonesia. Namun itu dampak yang sangat kecil.

"Dampaknya yang sangat besar kalau lihat positifnya. Ini kesempatan yang sangat bagus, ini oportunity tapi kalau sutradara tidak sadar, it's lost cost. Tapi saya harap sutradara Indonesia bisa sadar," jelasnya.

Saat ini perempuan berusia 19 tahun itu berkuliah di Bath Spa University, London, jurusan film dan screen studies. Alexandra harus cuti sementara untuk menjalankan tugasnya sebagai Puteri Indonesia 2010. 

Courtesy: Komario Bahar/detikMovie

0 comments:

Post a Comment