Thursday, February 24, 2011

Nadine Alexandra Kursus Bahasa Indonesia untuk Miss Universe 2011

Direktur Mustika Ratu Mooryati Soedibyo pernah mengatakan agar Puteri Indonesia 2010 Nadine Alexandra Dewi Ames bangga berbahasa Indonesia di ajang Miss Universe 2011. Sekarang, Alexandra pun tengah kursus Bahasa Indonesia

Seperti diketahui, dalam ajang pemilihan Puteri Indonesia 2010 lalu, Alexandra sempat dikritik tidak lancar berbahasa Indonesia. Sekarang untuk tampil di Miss Universe 2011 di Sao Paolo, Brazil Agustus 2011 mendatang, Alexandra dikhususkan kursus Bahasa Indonesia.

"Saya bisa kok Bahasa Indonesia, cuma mungkin sering gugup dan sering pakai Bahasa Indonesia gaul. Karena di inggris itu kan bahasanya nggak baku untuk Indonesia. Tapi ada latihannya, dua kali seminggu untuk Bahasa Indonesia yang baku sampai nanti sebelum berangkat," kata Alexandra saat ditemui di Taman Sari Royal Heritage Spa, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (24/2/2011).

Dengan belajar Bahasa Indonesia, Nadine diharapkan bisa bicara Bahasa Indonesia yang baik di Brazil nanti. Mooryati, juga pernah berkata banyak orang dari negara lain yang ingin belajar Bahasa Indonesia. Makanya ia pun ingin siapa pun yang berangkat ke Miss Universe, mestinya bangga dengan bahasa tersebut.

Courtesy: Komario Bahar/detikhot

0 comments:

Post a Comment