Monday, February 21, 2011

Nadine Terkesan Akan Sekayu



Kunjungannya Diisi Dengan Penanaman Pohon

Puteri Indonesia, Nadine Alexandra Dewi Ames menyempatkan dirinya road show di kota Sekayu Musi Banyuasin (Muba). Salah satu bentuk apresiasi yang diberikannya yaitu  dengan melauncing gerakan lestari lingkungan menanam pohon di SMA Negeri 2 Sekayu,  Senin (21/2).

Katanya,  betapa pentingnya melestarikan lingkungan karena bisa mengurangi efek pemanasan global di Indonesia. "Mudah-mudahan dengan penanaman pohon ini, masyarakat akan sadar betapa pentingnya melestarikan alam," kata Puteri Indonesia 2010 dengan senyumnya yang manis ini.

Bersama Ketua Dewan Kesenian Kabupaten Muba, Hj. Lucianty Pahri, Nadine juga menyempatkan diri melakukan kunjungan ke berbagai tempat diantaranya ruang siaran Radio SMANDA FM. 

Nadine mengaku terkesan dengan Kota Sekayu. Menurutnya, kota sekecil ini lingkungannya masih cukup asli. Dalam pengakuannya, Nadine memuji pemerintah Kabupaten Muba telah berhasil membangun daerahnya, apalagi  telah berhasil menyelenggarakan event yang spektakuler yakni pemilihan Kuyung Kupek Muba 2011 yang telah terlaksana Minggu (20/2) malam.

Putri Indonesia 2010 ini juga mengajak seluruh generasi muda khususnya di Kabupaten Muba untuk senantiasa memupuk rasa percaya diri, tidak takut untuk mengikuti berbagai kompetisi dalam rangka untuk meningkatkan prestasi.

Sementara itu Hj. Lucianty Pahri selaku ketua Dewan Kesenian Kabupaten Muba berharap kepada Kuyung Kupek Muba yang terpilih untuk dapat menjalankan amanah sebagai duta pariwisata Muba dengan maksimal, mengingat masih banyak potensi seni, budaya dan pariwisata yang belum tergali.

Selanjutnya Putri Indonesia bersama Hj. Lucianty Pahri, dan Kuyung Kupek Muba 2011 mengikuti acara talk show tentang lingkungan bersama siswa SMAN 2 Sekayu yang dipandu Maya Susanti Kupek Muba 2009 dan melaunching kegiatan penanaman pohon, dalam rangka mengurangi efek pemanasan global.

Courtesy: Indowarta

0 comments:

Post a Comment