Monday, January 24, 2011

Lebih Sempurna dengan Paras Swarnanindya


Makassar -- Tak hanya menawarkan berbagai kebutuhan seputar pernikahan, hari terakhir Shanghai Wedding Festival yang digelar Hotel Makassar Golden, Minggu, 23 Januari, juga menampilkan Puteri Indonesia 2010, Nadine Alexandra Dewi Ames. Perempuan kelahiran Inggris, 23 Mei 1991, tersebut tampil anggun dengan riasan tren warna Mustika Ratu 2011.

Riasan tren khusus 2011 itu bertajuk “Paras Swarnanindya”. Artinya cantik keemasan pancarkan teduh nan sempurna. Paras Swarnanindya mengangkat tema warna jingga dan hijau toska.

Pesona Nadine sebagai brand ambassador Mustika Ratu pun semakin terpancar menggunakan riasan Paras Swarnanindya di hadapan para pengunjung Shanghai Wedding Festival.

“Saya bangga memakai produk dalam negeri yang up to date mengikuti tren warna. Sebab, Mustika Ratu selalu mengikuti perkembangan warna apa yang akan tren. Nah, ketika menjadi Puteri Indonesia, saya juga sering make up sendiri memakai produk ini yang juga mengangkat mewakili keindahan Indonesia,” kata Nadine.

Hadirnya Nadine, menambah semarak Shanghai Wedding Festival yang dipenuhi pengunjung perempuan. Para pengunjung ingin tahu tren terbaru dari perkembangan tata rias wajah.

Selama tiga hari pagelaran Shanghai Wedding Festival, pihak MGH sengaja menghadirkan banyak rangkaian acara selain memberikan kemudahan bagi para calon pengantin mendapatkan segala kebutuhan yang diperlukan.

“Kami mengangkat tema bernuansa China ini karena selama ini mayoritas pengguna wedding event adalah China. Kami juga mempersiapkan wedding yang mengangkat tema tradisional,” jelas General Manager Hotel Makassar Golden, Rizky Dermawan.

Sebagai puncak acara pamungkas, gelaran fashion gaun pengantin menutup rangkaian Shanghai Wedding Festival.

Courtesy: Fajar Online

0 comments:

Post a Comment