Monday, January 24, 2011

Launching Trend Warna "Paras Swarnanindya"


Pada pertengahan lalu, bertempat di Taman Sari Royal Heritage Spa, Jalan Hasyim As’ari, Jakarta Pusat, trend warna 2001 dari Mustika Ratu ‘Paras Swarnanindya, resmi di launching di hadapan para wartawan dari berbagai media kecantikan baik cetak maupun elektronik. Dihadiri langsung oleh BRA. Mooryati Soedibyo, launching trend warna ini juga diisikan dengan talkshow dan demo make up trend warna ‘Paras Swarnanindya’. 

Sebelum talkshow, terlebih dahulu digelar demo make up oleh make up artist Lasuardy Sudirman (Didi) dan Oki dengan menampilkan warna keemasan dan warna –warna teduh.

Setelah itu, show make up bersama finalis putri Indonesia 2010 termasuk Putri Indonesia 2010, Nadine Alexandra Dewi Ames yang sekaligus sebagai Brand Ambassador Trend Warna Mustika Ratu 2011. Acara pun berlanjut dengan Talkshow seputar trend warna Mustika Ratu bersama Putri Kuswisnu Wardani, Kusumadewi,  Nadine Alexandra Dewi Ames, Albert Januar (designer), dan Raden Sirait (designer). Warna-warna pilihan trend Mustika Ratu 2011 ini, adalah jingga (orange) dan hijau tua. Inspirasi trend warna ini dari warna-warna koral dan biota laut dari Raja Ampat. Paras Swarnanindya sendiri memiliki makna cantik keemasan pacarkan teduh nan sempurna.

Courtesy: glambeauty8

0 comments:

Post a Comment