Thursday, January 13, 2011

Ikuti Miss Universe 2011, Nadine Ditarget Menang

September mendatang, Nadine Alexandra Dewi Ames bertolak ke Brasil mengikuti ajang Miss Universe 2011. Pihak Yayasan Puteri Indonesia pun berharap Nadine berhasil menggantikan posisi Miss Universe 2010, Ximena Navarette.

“Tentu saja ‘goal’ terakhir Nadine menang atau bisa masuk lima besar,” kata CEO Mustika Ratu Putri Kuswisnuwardhani membuka pembicaraan dengan okezone di Aula Sasono Wiwoho, Jalan KH Mangunsarkoro Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (12/1/2011). 

Menurut putri kedua dari pendiri Mustika Ratu, Mooryati Soedibyo ini, sang pemenang Miss Universe akan mendapatkan banyak kesempatan berkeliling dunia dan menjadi duta bagi negaranya. Untuk mencapai tujuan itu, Puteri Indonesia 2010 ini pun dilatih terus mengikuti kelas dari para pakar. “Nadine sudah mempunyai dasar dan tugas kita untuk memolesnya. Selain itu, dia juga tidak ada kendala bahasa,” puji pencinta olahraga ini.

Selain pengetahuan, Putri menyarankan Nadine rajin olahraga setiap hari agar fisiknya kuat. “Aktivitas di Miss Universe itu sangat padat, mulai dari pukul 06.00 sampai 24.00. Karenanya, Nadine harus mempersiapkan fisik agar tidak mudah sakit,” tutupnya.

Courtesy: Tuty Ockta/Okezone

0 comments:

Post a Comment